WELCOME TO MY BLOG. FOLLOW ME.. AND I'LL FOLLOW U BACK,,,

Sabtu, 27 Agustus 2011

All About Me

Hi....sahabat-sahabat blogger...kenalin teman baru kalian ini...namaku Siskawati Tinny...panggil aja dengan sebutan Tinny...aku lahir dengan penuh angka 8...mulai dari tanggal 8, bulan 8, tahun 1988 sampe jamnya pun angka 8...huft...ada artinya gak yaaa...aku pencinta musik...tanpa musik hidupku hampa...dan yang terpenting aku senang banget kalo udah nyanyi...belajar teknik vokal keinginanku...sekarang udah kujalani tapi kenapa aku masih takut untuk mengeluarkan suaraku didepan orang banyak dan yang paling kutakuti yaitu bapak pelatih kami...huft...kritikannya membuatku gemetaran...tapi aku akan maju terus demi kesenanganku...aku juga punya banyak mimpi dan berharap semuanya bisa jadi kenyataan...suatu hari nanti aku yakin Tuhan udah merencanakan untuk memberikan sesuatu yang indah disaat yang tepat...walaupun sekarang semuanya belum bisa kudapatkan...yaaahhh aku akan mencoba untuk selalu bersabar....chayoo...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar